Pengikut

Kamis, 02 September 2010

Mencicipi Mozilla Firefox 4


Browser debutan Mozilla, Firefox kini sudah memasuki versi 4. Meski masih beta, beberapa keunggulan pun coba dipamerkan browser yang diumumkan peluncurannya pada awal Juli silam.
Misalnya  feature tabs yang dikenal sebagai App Tabs.  App Tabs ini dapat dibuat sesuai dengan keinginan pengguna. Pengguna pun dapat menginput situs-situs favoritnya.Untuk membuat App Tabs, pengguna tinggal mengklik kanan pada tab dan pilih “create App Tab.”
Meski terlihat sederhana, namun feature App Tabs memiliki kekuatan untuk tingkat efektivitas. Di samping feature App Tabs, masih ada feature lainnya, Firefox juga menambahkan penggunaan feature CSS3. Yang termasuk dalam feature ini adalah support untuk CSS3 transitions dan animations.
Peramban yang datang dengan tambahan 23 bahasa ini juga menjamin kecepatan yang lebih dalam melakukan penjelajahah di dunia maya. Meski demikian, persaingan tetap akan terjadi. Apalagi Internet Explorer (IE) 9 akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Begitu pula dengan Chrome, browser andalan Google. Saat ini, jika Anda tertarik merasakan kenikmatan Firefox 4, silakan saja mengunduhnya melalui situs resmi Mozilla di  http://www.mozilla.com/en-US/firefox/4.0b1/releasenotes/ sesuai dengan bahasa yang Anda inginkan.


Sumber : www.infokomputer.com

Tidak ada komentar: